Sabtu, 05 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Filosofi Kupu-Kupu (Ungu)


Terinspirasi dari hewan unik ini,aku mulai tertarik pada kupu-kupu yang ku lihat sebagai hewan yang indah,bebas,cuek tapi peduli pada sekitarnya.
Walau bukan tipe pecinta hewan, (atau mungkin menghindar kalau ada hewan yang lewat,) tetap kupu-kupu yang mampu menarik perhatianku. Sepertinya ia mencerminkan simbol keanggunan,kerja keras dan perubahan.

Keanggunan dengan kepakkan lembut sayapnya,menjelajah tempat ke tempat lain. Tak terburu-buru dan terlihat rusuh, malah membantu penyerbukan pada bunga-bunga yang ada.
Kerja kerasnya terlihat dalam perubahan dirinya. ulat kepompong akan melalui beberapa tahap dan butuh waktu untuk berubah menjadi kupu-kupu indah. Jika memang sabar dan terus berusaha,menjanjikan akhir yang indah.
Perubahan dalam metamorfosisnya memberi pesan "Perlu usaha untuk berubah." dan kita pasti akan berubah jika memang ada kemauan untuk mengubah diri.

Terkadang,keisengan diriku merefleksikan kupu-kupu dalam wujud pria,mungkin akan menghasilkan sifat yang bebas,sederhana,lembut,cuek tetapi peduli dan indah.
Wow...Pria yang cukup menarik untuk ku ajak bersanding menjalani hidup ini. :)

Sosok Pria yang bebas tapi gak bablas. Bebas dengan pikiran,imajinasi,dunia mimpi. Bebas berkarya dan berprestasi. Bebas untuk memilih yang terbaik untuk diri sendiri.
Sederhana tetap mempesona. Tak foya-foya atau berdugem ria. Sederhana menghasilkan ide yang mega.
Lembut kata-katanya. Tak memaki atau mencaci. Lembut tak harus banci.Justru itu yang akan memproduksi cinta di hati.
Cuek, tak terlalu menghiraukan penatnya omongan orang tentangnya namun tetap peduli untuk membantu sesama.
Dan Indah...Yaaa Indah juga bisa di berikan untuk makhluk berkromosom XX. Indah senyumnya, indah tawanya, indah tatapan matanya.

Oh My God... Prince charming. ^.^

Tetapi,bukankah hal terbaik di hidup adalah menerima apa adanya...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.