Minggu, 27 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Apa kabar, Jodohku?

Apa kabar, Jodohku?
Tepiannya tak hanya mengharapkanmu,tetapi juga titik terdalam di hati ini.
Begitu besar rindu yang membelenggu.
Terkadang tak ayal merajut angan tentangmu.

Ya..Tentangmu ,tentangku.
Tentang kita..
Aku pun berharap semesta mempertemukan kita.

Segera.

Aku ingin mendengar kisahmu.
Berceritalah.. Mungkin aku mendengarnya.
Atau berbisiklah..Aku tetap mendengarnya.

Apa kabar, jodohku?
Disana ada kamu,adakah kau juga merindukanku?
Atau saat ini bersama rindu kita berbagi?
Bersama angin kita bercengkram.
Bersama semesta kita bercerita.

Tautan langkah mungkin belum terlampir di jalan kita saat ini.
Mungkin belum saat ini.
Tapi aku ingin kau tahu..Aku merindukanmu.

Apa kabar,jodohku?
Semoga kau cepat menemukanku.
Dengan cinta dan kesederhanaan apa adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.