Jumat, 18 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Sederhana dan Biasa


Mereka tertawa bercerita tentang cinta.
Ada doa, harapan, impian sampai khayalan yang tak masuk akal.
Semua tentang Cinta.

Ingin bidadari yang tercantik.
Putih dan mulus kulitnya.
Panjang dan lembut rambutnya.
Hidung yang mancung dan mata yang menarik.
Senyum yang menjerat dan bibir yang hebat.
Atau..
Tubuh yang tinggi semampai dengan jalan yang aduhai.
Suara mendesah selalu membuat gelisah.
Aroma tubuh laksana candu.
Jari lentik menawan cantik.

Tak jauh semua itu harapan.
Mereka ingin kekasih yang sesuai mimpi.

Tapi sayank...
Apakah kau juga akan berujar seperti mereka.
Mimpi pada satu kasih yang mereka pilih.
Berharap memiliki bidadari yang cantik abadi.

Aku tak seperti itu.
Hanya perempuan biasa dengan kesederhanaan yang ada.
Yang hanya bisa merawatmu penuh cinta.
Memanjakanmu dengan penuh warna.
Melayanimu dengan penuh rasa.

Hanya perempuan sederhana apa adanya.
Yang hanya bisa mencuci dan menyetrika pakaianmu dengan tulus.
Yang hanya bisa memasak makanan inginmu.
Yang hanya bisa membuatmu tampil menarik di suasana kerjamu.

Yaa..Aku hanya perempuan apa adanya.
Belajar untuk cinta dan mencinta.
Hanya bisa menemanimu menonton bola ataupun melanjutkan kerja di rumah.
Bisa ku hanya menyediakan kopi ataupun teh yang kau mau.
Memijat tubuh lelahmu saat kau letih bersahabat dengan dunia.

Sayank...
Aku hanya perempuan biasa apa adanya dan sederhana.
Dan inginku menjadi tempat terindahmu melepas penat.
Menjadi tujuan tiap kau keluar rumah.
Tergesa ingin bersua dan dimanja.
Dan yang pasti..Aku ada untukmu dalam suka dan duka.

Terimalah aku pada wujud kesederhanaanku..
Cintailah aku pada sosok apa adanya aku.
Dan datanglah dalam duniaku...Kau akan ku peluk dan kumanja dengan apa adanya dirimu.

Karena aku begitu mencintaimu....

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.