Kamis, 03 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Kadang,Diam-diam aku memperhatikanmu..


Di sini,aku dengan cintaku memandangmu dari sudut tempat ternyamanku. Memandang senyummu ,tawamu , terkadang juga waktu-waktu seriusmu dalam dunia yang sibuk.
Dalam balutan baju hangat itu,kau tampak gagah. Tetap dengan rambut lurus halusmu yang memiliki gaya sendiri. Menambah kesan gagah dalam wujud kelelakianmu.


Di sini, aku dengan wajah memerahku memandangmu dengan tatapan maluku.
Sesekali aku tatap lantai untuk sedikit menghilangkan kejengahan yang muncul tak tau malu karena mengagumimu.
Berusaha Bersembunyi di antara udara berharap kau tak melihat sudutku.


Di sini, aku dengan cintaku memandangmu dari sudut terbaikku. Tetap di tempat ini selalu memperhatikanmu , dan diam-diam mengagumimu.
Tak peduli orang banyak di sekelilingku.
Yang aku tau,hanya ada aku dan kamu.

Inginku,menarik garis lurus dari tempatku bertahan menuju sudut tempatmu. Menjadikan semua lebih dekat dan rapat.
Bahkan,udara pun enggan menyela di antara kerapatan yang kita ciptakan.

Di sini..aku tetap disudutku.
Diam-diam memperhatikanmu dan Biarkan aku tetap begini..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.