Selasa, 01 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Aku ya Aku


Aku senang berkutat dalam pikiran dan dunia kecilku. Layaknya permainan dan hanya aku yang bermain.Aku bebas menjadi apa saja dan melakukan apa pun dalam pikiranku. Tak seorang pun atau bahkan hukum yang bisa mempidanakan alam pikir ku.


Aku tak berharap orang akan memahami diriku. Tak perlu..karena bagaimanapun tak ada yang bisa memahaminya. Seperti kata yang di ucapkan banyak pria di dunia, "wanita itu sulit dimengerti". Tapi aku mengerti siapa aku. Karena aku ya aku.

  • Aku gak suka petir dan kilat.
  • Aku bisa tiba-tiba diam badmood.
  • Aku suka jalan kemana aja.
  • Aku benci kecoak dan tikus.
  • Aku suka tidur menutup wajahku dengan bantal dan menghadap kanan.
  • Aku gak terlalu doyan nasi.
  • Aku lebih suka krupuk dan cokelat.
  • Aku suka warna ungu.
  • Aku candu jus wortel.
  • Aku senang ngopi di pagi hari dan memilih teh di sore hari.
  • Aku fans juventus club.
  • Aku tak suka pakai highheels dan aku tak menyukai make up.
  • Aku gak suka kena matahari tapi juga gak tahan di ruang ber_AC.
  • Aku suka tidur dengan memakai kaos kaki dan bersembunyi di balik selimut.
  • Aku tak suka memakai rok.
  • Aku suka kerapian.
  • Aku suka kamar yang wangi.
  • Aku cerewet dan bawel.
  • Aku suka melamun sebelum tidur.
  • Aku paling benci asap rokok.
  • Aku lebih memilih malam daripada siang.
  • Aku tak suka keramaian.
  • Aku suka ngumpulin buku dan komik yang bagus.
  • Donal bebek, sinchan dan doraemon koleksi terbanyakku.
  • Aku suka duduk melipat kaki walau di depan umum.
  • Aku gak doyan kacang dan bubur.
  • Aku suka menggigit kuku ketika gugup.
  • Aku lebih milih tas ranselku daripada tas tangan.
  • Aku gak suka bicara dengan orang yang suaranya kuat.
  • Lebih sering menggunakan tangan kiri ku dalam berbagai kegiatan (dan aku hidup di dunia yang berpandangan negatif ke left hander)
  • Aku suka memakai minyak kayu putih setelah mandi.
  • Parfumku biasanya cuma minyak telon.
  • Aku banyak minum ketimbang makan.
  • Aku harus menghidupkan kipas angin dalam kondisi apapun di kamar.
  • Aku benci mati lampu tengah malam.
  • Lebih milih diam kalo lagi marah.
  • Aku orang egois dan gak sabaran.
  • aku suka bola mataku yang berwarna cokelat.
  • aku suka bros kupu-kupu.
  • Bagian tubuh yang gak ku suka ya kuku tanganku yang gak pernah bagus dan rapuh.
  • Aku gak suka mencuci piring dan nyetrika.

Itu semua duniaku.
Jika kau tak suka, kau boleh pergi dari hatiku...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.