Minggu, 13 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

The love of Hallows....!!!


Semakin aku memulai untuk mendekatimu dan menyelami keberadaanmu,

kamu gak sadar aku ada. Atau kamu cuma berpura-pura untuk mengacuhkan aku??
Hingga kamu juga yakin dengan apa yang ada di hatimu..?

Aku yakin kamu tau dan kamu paham,tiap kata yang aku ucapkan, tiap nada yang aku nyanyikan..Dan tiap syair yang aku tuliskan.
Semua agar kamu tau,aku ada.

Mereka pernah memberi impian buatku..
Menjadi 1 tempat terindah dalam hidupku..
Tapi,tetap kamu yang aku mau.

Aku bosan dengan kepura-puraanmu..
Bosan dengan pribadi gandamu,
bosan melihat semua hal yang mempermainkan aku.
Benar-benar hal aneh kalo kita bisa memahami satu sama lain dan berjalan bersama dalam keabadian...

Datanglah padaku..Biarkan aku memelukmu Ketika waktu untukku memilikimu telah tiba..
Dan biarkan sekarang aku melangkah, menghindari semua hal yang berhubungan denganmu...



Deathly Hallows = third of hallows

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.