Minggu, 20 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Cinta (kenapa berbeda?)


Kedipan mataku menutupi raut penasaran yang terus muncul.
Mungkin pada rasa yang kini dengan angkuh berdiri tegak di alam pikirku.

"Semua berbeda,dan bukan perasaanku saja."

Terus kalimat itu bergaung laksana mantera yang menghujani alam bawah sadarku.
Aku menepis,tapi tak sanggup.
Berpura dalam senyum dan lebih menikmati malam kesendirianku.

Aku tersenyum..mengingat pada satu masa aku jatuh dalam cinta.
Semua tentang cinta itu membuatku buta.
Cinta itu indah,tak ada cela.
Bahkan..hanya cinta itu yang terasa.

Yaaa...memang tak ada yang salah.
Cinta itu tak pernah salah.
dan kemudian aku pun mulai terpanah.
Rindu itu menjerat erat.
Sayang itu bertahta kuasa.
Cinta itu bertumpah ruah.

Aku pun memuja cinta.
Hal yang tak pernah aku lakukan dalam umur nafasku.
Aku pun mencintai cinta.
Bergembira ketika cinta tertawa.
Bahagia saat cinta ceria.
dan terselip doa tiap ku mengingat cinta.

Aku tak muluk minta yang lebih pada Doa.
Aku ingin cinta bahagia,dan mencintai cinta. Hidup dan menua bersama cinta. Bernafas karena cinta.

Tapi malam ini Cinta itu tak sama.
Tampak berbeda..

Tatapan mata itu tak memiliki cinta.
Senyum itu tak seindah cinta.
Ucapan itu tak selembut cinta.
Pelukan itu tak sehangat cinta.

Kenapa berbeda???

Ataukah cinta tak akan lagi sama seperti di awal cerita??

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.