Selasa, 29 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Happy Birthday (semoga tak sekedar tua)

Dalam dunia tak ada yang utuh.
Tak ada yang utuh apalagi penuh.
Walau sekeras apapun aku gores tanda di hariku.
Aku tetap akan mengerus usiaku.
Perlahan,lambat tapi pasti.

Satu, lima, tujuh belas atau bahkan dua puluh empat tangkai mawar juga akan layu.
Selihai waktu di usiaku.
Segaris wajah yang menambah.
Semoga aku tak sekedar menjadi tua.

Denting hening memantul di dinding.
Detak jam terus merajam.
Menjadi simponi merdu nada penua umur.

Aku, seorang perempuan yang terus menua.
Bertambah usia semoga juga dewasa.
Tak manja pada hal yang sia-sia.
Tidak kalah atau mengalah pada hal yang belum ku coba.
(#aku tangguh walau tak utuh)

Aku, perempuan pengharap cinta.
Mencintai, dicintai dan bercinta.
Hidup,bernafas,tertawa dan menua dengan cinta.
Memiliki dan dimiliki cinta.
Semoga semesta membuat jalanku bersinggungan dengan cinta.
Erat melekat padat.
(#aku merindu cinta)

Aku, anak perempuan dari insan tercinta.
Berbakti dan mengabdi dengan hati.
Mencintai dan menyayangi untuk kasih abadi.
Semoga tak ada cela untuk kata buat mereka.
(#aku Mencintai bapak-ibu penuh)

Aku, perempuan bagian dari alam.
Berbagi dengan dunia tak membuatku tersiksa.
Mencintai sesama dengan cinta.
Tak pandang SARA atau apapun juga.
Karena kita adalah sama, manusia.
(#aku berharap berguna untuk sesama)

Harapku, tak sekedar menua melainkan juga dewasa.
Tak hanya berkata tanpa ada etika.
Tak cuma berbagi jika harus pilih kasih.

Terima kasih untuk usia ini.
Untuk waktu yang masih melaju.
Untuk nafas yang belum terhempas.
Untuk raga&jiwa yang bisa beretika.

Terima kasih,Tuhan.
Berharap aku pun terus berjalan pada kebenaran.
Bukan kemunafikan atau kemusrykan yang handal.

Happy Birthday, diriku.
Semoga usia 24 membuatku semakin erat pada jiwa yang damai.
Melekat pada cinta yang asli.
Merapat pada hidup yang kasih.
Amiiiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.