Sabtu, 26 November 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Ada rindu (tanpa tunggu)


Tersentak ku tersadar....

Disini,Dalam penghujung senja aku menanti satu sosok yang kurindu.
Begitu sangat ingin untuk bertemu.
Tak perlu menyapa atau bercerita.
Cukup menatapnya di balik maya dan aku tahu dia ada.

Aku merindu.
Dengan waktu yang ku tunggu.
Hanya di ujung senja itu,kau tak masuk melalui pintu.
Sungguh..Aku merindu.




Kau tahu,Tanpa sadar telah ku sunting rindu dan menghasilkan tunggu.
Tunggu dan nanti untuk bertemu dan melihat wajahmu.
Pesonamu atas jiwa sadarku merambah belantara rindu yang tak putus-putus.

Jika boleh ku memilih, aku membutuhkan rindu tanpa ada tunggu untuk terus bertemu denganmu.

Tanpa ada koma
tanpa ada titik.

Aku hanya ingin jatuh dan terjun bebas mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.