Kamis, 08 Juli 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Tomboy (girl power)

Banyak yang bilang, gaya pakaianku gak ada sedikitpun mencerminkan kefemininan. Tapi bisa dipastikan 100% aku adalah perempuan tulen tanpa syarat.

Memang..Aku lebih hobi bola dibandingkan boneka, atau lebih suka celana jeans di padukan dengan T-shirt ketimbang dress ataupun rok. Bisa dihitung, aku hanya punya pakaian berbau rok yah seragam sekolah. Kalopun sekolah gak mewajibkan memakai rok, mungkin aku lebih milih pake celana katun ke sekolah.

Soale, berasa repot banget, mesti pake rok dan duduk rapi. Uggh...Tersiksa banget dah. Gak bisa jalan cepat-cepat, loncat pagar ataupun loncati parit depan sekolah. Mungkin karena itu, dari SMP - SMA (kebetulan aku memakai rok panjang), aku selalu memiliki rok dengan belahan samping. Bukan karena disengaja. Tapi belahan itu selalu terbentuk ketika aku menendang bola ataupun loncat dari bus sekolah. Yaah..Itulah aku.

Kadang ingat hal itu malu banget. Apalagi masa SMA mulai naksir cowok. Sewaktu berpapasan dengannya, aku mulai pasang gaya secewek mungkin, tapi waktu gak ada dia, keluar deh jin cowokqu... Hehehe. Kejadian yang masih aku ingat, ketika itu kelasku sedang ulangan Kimia. Aku mendapat giliran kelompok kedua dan harus keluar dulu untuk menunggu jadwal ujian. Lumayan deh, ada waktu buat menghapal. Tanpa ba bi bu..Aku langsung duduk di bangku depan kelas dan menyilangkan kakiku di atas bangku (kayak mau wirid aja). Sumpe deh..Tu gaya paporitku,,n lebih nyaman aja. Tapi ternyata..Aku lupa. Kalo kelas cowok yang aku taksir itu ada didepan kelasku dan di sana, dari kelasnya, dia melihat gaya eleganku. OMG...Gak tau berapa lama dia udah merhatiin, tapi waktu tanpa sengaja aku ngeliat dia, eh malah senyum gitu. Karena udah GR, aku pun mulai balas senyum. 5 menit berlalu baru 'ngeh', posisi dudukku 'gak banget' buat dijadikan salah satu nominasi cewek masa depan.

Huuwaaahh...Mengapa begitu perih. Tiada yang memberitahuku bagaimana gaya cewek duduk. Aku malu...Bukan karena aku duduk gaya bebas. Tapi karena dia melihatku. Pasti deh 'ilfil' buat jadiin aku 'theoneinhisheart'. ...

Dan sejak saat itu..Aku bersumpah gak bakal sembarangan ambil gaya duduk di depan umum (kecuali terpaksa dan udah liat kanan kiri ).

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.