Sabtu, 17 Juli 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Relationship

" Seorang lelaki sejati tak pernah berbohong dan berusaha menepati janjinya ".

Mengenal seseorang tak mungkin 100%, tapi bukan berarti aku tak mengerti bagaimana sifat dan tingkah lakunya.

Ketika dia mengatakan, " aku besok datang pagi kemari", itu berarti aku harus memahami konsep paginya yang berbeda jauh denganku. Untukku, pagi adalah pukul 7-10 sedangkan untuknya, pagi adalah pukul 13-15.

Saat dia mengatakan, " aku mau main futsall. Cuma 1 jam ajanya", itu berarti dia memang menginginkan bermain dengan teman-temannya. Dan tak mungkin hanya 1 jam.

Di hari minggu, dia merasa capek dan ngantuk. Itu berarti dia menghabiskan malamnya dengan begadang, ntah ngumpul bareng atau main games dengan temannya.

5 tahun tak membuatnya mengerti, jika aku mengagumi hal yang sepele untuk lebih menghargai hal yang lebih besar.

Dan aku harus bisa memakluminya.. Karena jika aku tak mengerti, 5 tahun tak akan pernah terbentuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.