Kamis, 08 Juli 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Cinta monyet

Zaman aku SD, apalagi di kelas 6, dimana anak-anaknya mulai memahami apa itu 'naksir-naksiran'. Lebih dari masa TK, jodoh-jodohan yang dibuat teman-temanku lebih sebatas si A suka si B. Tapi udah mulai kirim surat. Ibuku udah mulai mewanti-wanti aku,agar tak memulai cinta-cintaan monyet. "cinta sama monyet? Mana mungkinlah bu." kataku mantap tanpa beban. Aku kan manusia, masa cintanya sama monyet. Gak masuk akal. "pokoknya Jangan", balas ibuku tegas.

Perjalanan waktu, aku memahami arti larangan ibuku. Cinta monyet bukan berarti kita cinta sama monyet tapi lebih ke cinta-cintaan awal remaja. Yang belum yakin akan makna cinta itu sebenarnya.

Masa SD pun aku lalui tanpa cinta monyet. Walau sahabat dekatku sudah mulai curhat tentang cowok yang dia suka. Aku tetap tak terpengaruh. Menurutku, gak ada cowok yang keren di SD itu. Tapi lain ketika masa SMP. Aku yang mulai beranjak remaja menuju dewasa mulai cari curi pandangan gitu. Ngeliat senior-senior kelas 3. Lumayan juga,tapi belum ada yang kecantol. Sampe aku kelas 2. Baru mulai suka-sukaan gitu. Awalnya dari ejekan teman-teman.Tapi jujur..Kagak ada pacar-pacaran. Bisa di silet 32 potong ma bapakku kalo tau aku pacaran di umur sekecil itu.

Dan di kelas 3, ternyata aku pacaran juga. Dengan mantan kakak kelas yang udah sma, aku menjalani hubungan Backstreet. Tetap gak berani ma orangtua. Takut banget...
Tapi hubungan itu cuma sampe aku kelas 1 di SMA yang sama dengannya. Yaa..Hubungan yang mungkin bisa dibilang cinta monyet atau apapun itu. Yang pasti di SMA aku merasakan punya pacar senior dan itu tidak enak....

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.