Rabu, 14 Juli 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Idola masa ABG

Tiap orang pasti mempunyai idola. Baik itu orang yang kita kenal atau gak sekalipun. Dari yang hanya orang biasa, sampe kalangan artis. Dan fenomena memiliki idola pun aku alami di usia belasan tahun.

Saat itu, boys band menjadi idola utama anak-anak muda, tak terkecuali aku. Dari yang luar negeri kayak Westlife, Backstreet Boys, N'sync dan juga dalam negeri seperti Sheila on 7, Stinky, Padi, Ungu , Dewa 19 dll. Dan aku memilih menyukai sheila on 7 (S07).

Ketika kita mengidolakannya, tanpa sadar, kita menyukai musik, gaya pakaian dan gaya hidup idola itu. Aku pun juga melakukannya. Dari album pertama sampe album penjantan tangguh aku punya. Dari poster besar sampe postcard merekapun aku ada. Dan aku juga mulai tertarik dengan gaya baju mereka.

Yaaa...Aku tau kok, aku ni cewek. Tapi gaya baju mereka juga netral. Model lengan panjang dengan kerah baju yang tinggi menutup leher. Pada saat itu aku merasa, itu gaya pakaian terOke sepanjang masa.

Pencarian model gaya pakaian itu rada sulit. Tapi aku lumayan juga nemu beberapa. Dari mulai lengan panjang sampe sweater tebal. Yaa..Okelah untuk aku yang begitu tergila-gila pada mereka.

Tapi..Hanya bertahan beberapa bulan, ternyata aku hanya tetap menyukai musik mereka tanpa mau make baju-baju kayak gitu. Soale..Rada jadul. Berasa gerah dan ogah. Gak gaul...Hehehe

Akhirnya, kisah mengidolakan mereka hanya bertahan di musik. Sedangkan pakaian-pakaian itu teronggok di lemari pakaian. Hanya menjadi sebuah kenangan indah masa remaja. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.