Kamis, 08 Juli 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Nonton bareng (jerman vs spanyol)

Untuk pertandingan hari ini, rencana nobar bareng teman-teman pacar gagal karena hujan. Jadinya hanya bareng pacar + adik"nya.

Pacar mah keukeuh banget megang jerman. Awalnya, saya juga mendukung jerman dan argentina untuk menjadi pemenang. Tapi ketika bertemunya panser vs tango, kekalahan telak yang dibawa messi cs membuat saya esmosi.

Akhirnya, kagak ada tu niat dukung panser. Mending jadi lawannya pacar aja. Tiap dia milih jerman, aku pasti dukung lawannya. Untuk urusan bola, kagak ada 'lophe-lophe'. Yang penting team yang di unggulkan menang. Titik.

Dan pagi ini, aku pun terus meneror pacar dengan bisikan-bisikan halus , "sudahlah,jerman kalah","jerman gak mampu lawan spanyol","spanyol tuh yang menang". Hahahaha..Seneng banget liat wajahnya cemberut kayak jeruk purut yang di serut. Apalagi ternyata pemain back spanyol ; Charles Puyol, mampu mencetak Gol dengan sundulan ala rambut kribo. Dan gak perlu seganteng david villa atau sekeren muller buat menggolkan. Hanya dengan "lucky" puyol, mampu membawa spanyol ke final.

Hanya satu pesanku untuk kalian wahai el matador, untuk melawan Hup Holland Hup, kalian siapkan bambu runcing. Karena itu yang telah kami buktikan untuk kemerdekaan Indonesia. Merdeka..!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.