Kamis, 08 Juli 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Masa kecilku (^_^)

Kalo ingat cerita masa Taman kanak-kanak (TK). Aku kepengen kembali melihat aku yang ada diwaktu itu.

Dengan wajah imut tak berdosa, dengan bahagia menenteng tas baru.
"bu, besok aku sekolah ya?"
"besok aku berangkat sendiri aja".
"bu gurunya galak gak?"
"nanti kawan dari rumah siapa?".
Itulah pertanyaan yang terus aku tanyakan ke ibu ku sebelum tidur.

Mungkin memang udah kebiasaanku, (atau emang dari janin), tiap ada hal baru yang bakal aku hadapi, pasti malamnya aku gak bisa tidur. Nervous 7 keliling lapangan.

Tapi,ketika masa TK ku jalani,aku malah menyukainya. Pergi bawa bekal (kesukaanku snack chiki) dan pulang cepat. Di sekolah juga cuma nyanyi-nyanyi, main, menggambar tanpa ada hitungan logaritma atau hapalan isi perut tikus kayak di SMP.

Otakku juga masih murni,belum terkontaminasi dengan virus pink gitu. Walau aneh, tapi di zaman aku TK, temen-temen udah pada heboh menjodohkan si A dengan si B. Atau si B suka si Z.

Untungnya, aku gak terpengaruh budaya jodoh2an. (atau emang gak ada yang pantas di jodohi denganku? -_- ) tapi terbukti,nilai2ku kagak ada yang dapet K =kurang. Rata-rata A=bagus sekali, B= baik, dan C = cukup.

Dan cukup setahun aku di TK, tamat dan masuk SD. Di acara tamatan TK, aku malah ditunjuk ibu guru wali kelasku (bu ross) buat baca puisi. Uuggh...Gaya pemalu kayak gini disuruh maju ke panggung. Bisa merinding dangdut. Dengan alasan sakit,aku menolak delegasi itu. Gak jadi baca puisi, aku tetap ikut nari bareng teman-teman (bu ross pun bingung, bilangnya sakit, tapi acara nari-nari gaya buaya ngesot malah semangat). Dan akupun hanya nyengir kuda...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.