Rabu, 17 Maret 2010 | By: Kupu-kupu ungu

GRAFOLOGI (part I )

Kali ini, aku posting tentang 'GRAFOLOGI'.
Semua pada udah paham kan apa itu Grafologi? Beneer...Grafologi adalah seni membaca watak berdasarkan tulisan tangan. Dalam grafologi, tulisan tangan seseorang bukan akibat fungsi fisik semata, tetapi merupakan komunikasi sebuah pesan dari otak. Tulisan tangan bukan pula sekedar kata-kata yang tertulis,tetapi mengungkapkan berbagai macam emosi,perasaan dan vitalitas seksual yang tesembunyi.
Simbol seperti lingkaran, segi empat, garis berlekuk tak beraturan yang terlihat dalam tulisan tangan dapat digunakan untuk mengenali karakternya. Tanda tangan menyiratkan cara seseorang menginginkan dunia memandang diri mereka. Melalui tanda tangan juga,mereka dapat membangun citra diri menajubkan yang pada kenyataannya justru sebaliknya.
Dari tulisan tangan itu juga dapat dilihat kondisi kesehatan, tingkat emosi dan perasaan. Bahkan kebohongan dan kejujuran dapat terlihat melalui evaluasi terhadap ciri-ciri tulisan tangan.
Berikut akan dijbarkan sedikit "hukum dan formula" grafologi buat para pemula. :).
*. Sebuah tanda tangan bisa terdiri atas satu atau maksimal tiga elemen yaitu : nama kecil, nama keluarga dan unsur tambahan.
Nama keluarga mencerminkan citra anda di masyarakat,nama kecil berkaitan dengan ego seseorang. Jika lebih menonjolkan nama kecil dalam tanda tangan berarti menunjukan suatu ekspresi untuk menarik perhatian atau keinginan untuk membuktikan diri,atau bisa jadi pemilik tanda tangan itu tidak menyandarkan diri pada keluarganya dan ingin dinilai mandiri.


=> to be continue .... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.