Selasa, 02 Maret 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Curhat malam (aaaaahhhggg)

Malam ini, aku terjaga dalam keheningan malam. Bukan karena ngerjai sesuatu,tapi emang ni mata 'en otak lagi kagak sinkron. Otak mah udah lelah..Mata masih sehat wal afiat.
Lumayan deh (daripada lumanyun), nulis di blog. (via my lovely hp muah muah..)
Aku teringat sebuah kalimat..Cukup ampuh untuk mengobati heartbreaker community yang lagi patah arang belum nemuin jodoh yang 'klik'. Ataupun yang pernah nemu tapi salah orang.
Itu semua gak salah..Malah bisa jadi referensi buat masa depan kelak. Coz..Be carefull find someone special. Yaa toh ..?
Aku lupa..Ni kalimat nemu dimana. Tapi setidaknya bisa jadi motivasi lah (atau cuma jadi koleksi kata kata bagus).

" Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, kemudian kamu menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.
Kalau dia tidak "worth it" sekarang, Dia tidak akan pernah " worth it" setahun ataupun 10 tahun kemudian. Biarkan dia pergi dan jangan sesali."

uhuuuyy...Kalimatnya tuh loh. Buat atiku jadi sumringah bak gadis Abg lagi jatuh cinta. Soale..Maknanya kan berarti "gak cuma dia aja kok..Manusia di planet bumi mah bejibun. Tinggal cari yang " klik". Ingat anakku...Hidup kayak ice cream. Nikmati aja dulu sebelum meleleh. Hehehe *ngarep ada yang mau...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.