Sabtu, 02 Januari 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Biarkan aku mencintaimu sebisaku.

Biarkan aku mencintaimu seperti ini.
Dengan benih harapan yang terpatri dan kekecewaan yang tak pasti berarti.
Memasrahkan diriku untuk kau cintai,dan memiliki dirimu untuk ku cintai.

Sayank...Mencinta itu nikmat.
Diluar sana,banyak para pecinta yang tak mendapatkan cinta dari apa yang dicintai.
Karena itu, kau mencintaiku dan aku mencintaimu adalah anugrah kenikmatan.

Walau kita masih gamang dalam berjalan,kita tetap saling menguatkan dan menyeimbangkan hati untuk terus melangkah.
Karena kita tau, 1 titian ini yang harus kita lewati untuk ke sana..

Dalam kasat mata kekuasaan Allah.
Ada tautan tali yang saling membentang.
Rasakan dihatimu sayank.. Terikat erat kah?
Karena disini, di simpul sisi ini, mengikat erat hatiku. Dan itu yang meyakinkanku.

Biarkan aku mencintaimu sebisaku.

Walau engkau melihat kerapuhan dalam pelukanku.
Kebimbangan dalam hatiku.
Keraguan dalam mataku.
Percayakan aku dan hanya aku yang menjadi tempat berteduh cintamu.

Karena itu, biarkan aku mencintaimu sebisaku,dan dengan caraku.




(Inspired by U)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.