Rabu, 13 Januari 2010 | By: Kupu-kupu ungu

KAMU adalah INGINKU…..!!!!

Sayangku, dalam dirimu tersimpan inginku yang teramat dalam.
Yang selalu aku jadikan doa dalam tangisku menemukanmu.
Seseorang yang terbaik untukku.
Seorang lelakiku.
Ia adalah ….
Yang menjadikanku indah dalam pandanganya.
Yang menjaga dan mengajakku dalam kebaikan.
Yang mencintaiku dan aku mencintainya hanya karenaMU
Yang datang tanpa janji yang dusta.
Yang menjadikanku terbaik dalam rumah dan hatinya
Yang menjadikanku tempat sandarannya
Yang mempercayakan sisa hidupnya padaku
Yang menjaga kesucian cinta dan kesetiaan
Dan ia yang mengajariku arti cinta yang sebenarnya.
Yang dapat membuatku sepenuhnya mengabdi padanya.
Yang membuatku tak mampu berpaling darinya.
Yang membuatku hanya mencintainya selamanya.
Yang menjadikan kebahagiaanku yang utama.
Yang mampu melindungi tubuh lemahku
Yang mampu memaklumi kekuranganku.
Yang bangga dan selalu bangga terhadapku
Yang tak pernah mengkhianatiku.
Yang selalu tersenyum walau dalam kesalahanku.
Yang aku lihat pertama kali ketika aku terbangun.
Yang akan aku tunggu dalam rumah yang teduh.
Yang tak pernah mengeluh untuk memenuhi kebutuhanku.
Yang akan mengatakan janji terindahnya setelah akad nikah
“ nyawaku pun tak ada harganya untuk kebahagianmu.
Aku selalu ada untukmu, kini, esok dan selamanya “

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.