Senin, 28 Desember 2009 | By: Kupu-kupu ungu

Untukmu....!!

Aku cemburu melihat matahari yang bebas mengelus wajahmu dengan sinarnya.

Aku cemburu pada angin yang selalu membelai rambutmu dengan tiupannya.

Aku cemburu pada air yang pernah memeluk seluruh tubuhmu ketika kau mandi.

Aku cemburu pada tiap pasang mata genit yang memandangmu.

Aku cemburu melihat mereka tersenyum, tertawa dan bahagia bila di dekatmu.

Aku cemburu jika mereka menyebut namamu, selalu dan berulang ulang dari bibir mereka.

Tapi aku hanya mampu cemburu, karena aku tidak memilikimu utuh. Dan kau masih mampu membagi hatimu dengan mereka.. Dengan 1 , 2 atau lebih dari 4 wanita.

Bagaimana aku bisa menunjukan ekspresi kecemburuanku yang teramat sangat, jika kau ternyata tak memilihku untuk menjaga hatimu...

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.