Rabu, 13 Januari 2010 | By: Kupu-kupu ungu

AKU penuhi INGINMU


Wanitaku , dalam dirimu tersimpan semua harapan dan Impianku.
Tiap memandangmu, aku melihat semua harapan dan impian itu.
Aku menemukanmu dalam pengabdian ikhlasku.
Aku menemukanmu dalam tangis doaku.
Aku menemukanmu dalam kesabaran mencari cintaku.
Aku menemukanmu dalam separuh umur hidupku di dunia.
Kamu adalah…
Seseorang yang terindah dalam pandanganku
Seseorang yang selalu mampu membuatku berjalan dalam kebaikan.
Seseorang yang tersenyum dalam keikhlasan
Seseorang yang akan aku lihat pertama kali ketika aku terbangun
Seseorang yang pertama akan ku sapa dalam rumah kita
Seseorang yang mematuhi semua perintahku demi kebaikan kita
Seseorang yang mengabdi padaku dengan ketulusannya
Seseorang yang dapat kupercayakan menjagaku di sisa umurku.
Seseorang yang tak pernah mengalihkan cintanya selain padaku.
Seseorang yang menjaga dan merawatku dengan kasih sayangnya.
Seseorang yang menyejukkan hatiku
Seseorang yang memaklumi semua kebodohanku.
Seseorang yang kuletakan ditempat terindah dalam hatiku.
Seseorang yang selalu kurindukan dimanapun aku berada
Seseorang yang tak pernah bosan untukku melihatnya
Seseorang yang selalu ingin kubimbing dalam kebenaranNYA
Seseorang yang mencintaiku dan juga keluargaku.
Seseorang yang mampu menyaingi kecantikan ibuku.
Seseorang yang dapat membuatku berjanji dengan nyawaku
Sebab sayang…
“Nyawaku tak lagi berharga jika kau tak mendapatkan kebahagianmu dariku.
Aku selalu ada untukmu, kini, esok dan selamanya “





To : bidadariku….

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.