Minggu, 17 April 2011 | By: Kupu-kupu ungu

Kamu lagi !!!

Kamu lagi



 Ya..aku kan tetap ada tiap kau kunjungi.




Tapi, mengapa selalu dengan wajah seperti itu?




Kau mau aku seperti apa, dengan tersenyum? Sedangkan kau datang dengan wajah lesu, cemberut dan menatapku tanpa kasih.





Aku sedang tak semangat menyambut kata-katamu.




Aku tak mengajakmu untuk berdebat.




Sudahlah..sekarang bantu aku, aku harus apa? Apa tidak bisa kau memberiku solusi.




Atas masalah apa?





Semuanya. Semua yang ada. Kau bilang, kau adalah aku. Mengapa kau pun tak tahu masalahku.




Yah..aku memang kamu. Tetapi, bukan berarti aku selalu mempunyai jawaban atas semua masalahmu. Bukankah kita juga masih punya kepala yang berisi otak yang sama.




Intinya?




Intinya..aku pun tak tahu harus apa.




Ah..kau sama saja. Untuk apa aku menemuimu.


Menjengukku. Bercerita tentang hari-harimu. Setidaknya, kau punya teman bercerita daripada sekedar menceritakan semua pada tembok kamar itu.




Tapi aku sudah terbiasa. Aku pun mulai nyaman bercerita pada dinding kamar. Salah atau tidaknya diriku, mereka tak pernah memojokkan kesalahanku, walaupun mereka juga tak mampu memberi nasehat untukku.


Beruntung sekali kau, sekarang kau punya tambahan teman dengan mengunjungiku.


Ya..aku akan mengunjungimu selalu. Tak hanya ketika aku jenuh. Karena kau selalu ada di kamarku. Menjadi hiasan kamarku. Cermin yang memantul….!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.