Sabtu, 02 April 2011 | By: Kupu-kupu ungu

cara unik melamar pasangan (keinginanku ^.^)

Saat muter lagu “Janji Suci-Yovie Nuno”, tiba-tiba aja aku jadi terbayang tentang sebuah lamaran dari seorang pria. Bahagia bangeeett kayaknya (katanya gitu sih…jadi pengen deehhh). Tapi melamar pasangan, dengan cara unik mungkin membuat sebuah kenangan menarik yang akan terus di ingat oleh kedua pasangan itu dan menjadi oleh-oleh cerita buat anak cucu ntar.


“ Dulu papa kamu ini ngelamar mama sambil melayang di gantole gitu megang spanduk yang bertuliskan, honeeyyy….please, nikahi aku. “ atau “ kakek kamu tuh orangnya romantis loh, waktu ngelamar nenek, si kakek manjat po’on kelapa terus teriak-teriak, “ menikahlah denganku, sayang ….”.

( itu unik atau rada gelo”…? Xixixixixix)

Tapi apapun itu, tiap orang pasti ingin memiliki kenangan menarik yang diberikan pasangannya (khususnya cewek) saat dilamar kelak. Dan aku pun mulai membayangkan beberapa kelakuan yang ‘romantis’ yang bakal jadi cerita manis di hidupku.

1. Kayak cerita di film-film lawas, dimana ada cincin tunangan yang di selipkan di roti yang bakal dimakan oleh si cewek, atau di gelas minumannya, yang mungkin bakal terlihat olehnya sebelum terminum. Dan si pria langsung tersenyum manis, mengatakan “ Will You Marry Me?”


2. Di sebuah acara kantor atau keluarga, si pria akan meminta sedikit waktu untuk berbicara di depan semua orang. Dengan kata-kata pembuka yang memojokakan si cewek.
“ Rei, aku ingin jujur di depan semua orang, sejak ketemu denganmu, kau merusak sebagian hidupku. Mungkin kau tak sadar dengan kelakuanmu yang selalu memancingku untuk berteriak agar tetap waras dan sadar. Aku tak suka jika diriku berubah, tapi hal itu tak bisa ku elakkan. Kau mengubahku. Semua orang mengatakan seperti itu. Terkadang aku kesal…kau seolah tak merasa salah melakukan hal itu, dan tetap santai pada posisimu. Dan sekarang, aku muak ,aku bosan sama semuanya. Aku tak kuat untuk terus menahan semua ini di otakku. Dan ternyata aku sadar, aku sudah tak waras dan tergila-gila padamu. Pada senyummu, kata-katamu, perhatianmu, sikap manja sekaligus tegasmu, prinsip hidupmu dan semua yang ada didirimu.
Ya…aku begitu tergila-gila padamu. Dan aku ingin mengubah semua keadaan ini. Aku ingin kau tak menjadi kekasihku lagi, tetapi menikahlah denganku dan jadilah istri terbaik dan satu-satunya di hidupku. Will You Marry me?”, sambil jalan mendekati si cewek dan membuka kotak cincin. (OMG…Aku ingin yang seperti ini. Plese…kasih aku cincin ^.^ )

3. Paketkan dirimu dalam sebuah kotak besar berikut dengan hisan pita-pita yang semenarik mungkin. Di dalam kotak, si pria bersiap-siap dengan cincin di tangan, dan ketika kotak terbuka, buatlah kejutan dan nyatakan “Will You Marry Me?”.

4.  atau buatlah seperti ini:
5. Permainan tebak kata juga dapat menjadi ajang melamar yang unik. Mintalah si dia bermain bersama teman-teman Anda dalam satu acara gathering. Ketika Anda yang mendapat giliran, dengan gerakan berlutut sambil mengeluarkan cincin pertunangan lalu tujukan padanya. Anda mengeluarkan gerakan yang pasti mudah ditebak. 'Will you marry me?

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.