Jumat, 06 Agustus 2010 | By: Kupu-kupu ungu

How pity I am...!!!

Apa memang bersamaku, membuatmu cenderung bosan? Atau karena kau menginginkan hal lain.

Katakanlah...Katakan dengan lembut tanpa maksud membuatku kecewa.

Jangan dengan gamblang kau bilang " kalau disini, aku gak bisa istrahat. Pasti gak nyaman..Disuruh inilah, itulah. Beli makan, jalan-jalan...".

Apa hanya itu yang kau ingat kalo bersamaku? Atau itu yang menjadi bebanmu?

Ku pikir, hampir 5 tahun kita bersama, kita mampu melewati hal-hal kayak gini. Tapi ternyata gak..!

Menjelang hari jadimu..Kau malah lebih sering marah, atau cepat emosi kalo aku ajak becanda.

Andai aku diam..Kau pun merasakan perbedaanku??

Jujur...Untuk bersama. Aku udah senang. Aku bahagia..Aku merasa aku bahkan perlu addtime untuk waktu itu. Karena gak pernah cukup waktu yang aku habiskan untuk ada didekatmu, bersamamu.

Yaaa..Walau terkadang aku cuek, bukan berarti aku tak peduli. Begitu perhatiannya aku, sampai aku lebih mementingkan kesehatanmu.

Tapi..Untuk kata-katamu kemarin, aku jadi mengerti. Ternyata...Keberadaanku ataupun waktu yang kau berikan untukku cuma jadi beban.

How pity I am...!!!

Berharap hal lebih..Bodohnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.