Senin, 23 Agustus 2010 | By: Kupu-kupu ungu

Hadiah dari Negeri Jiran

Periihh...Disaat negeri ini merayakan kemerdekaanya. Saat itu pula untuk ke (sekian) kalinya, terjadi penginjakan harga diri bangsa. Kedaulatan NKRI yang harusnya di jaga dan dipertahankan, malah bisa di lecehkan oleh negeri yang ngakunya serumpun dengan Indonesia.

Prihatin...Itu yang kuliat. Menyedihkan. Harusnya dari dulu kita bisa bersikap tegas kepada negara-negara lain yang mau dan berniat bener mau melecehkan Indonesia.

Dari masalah Ambalat, pulau sipadan, TKW, kekayaan alam yang diakui akui dan yang paling 'anget', masalah maling ikan di barter dengan pejabat negara dari KKP.

Di barter ???

Harusnya barter itu pertukaran 2 barang yang nilainya sama. Bukan 7 orang Nelayan dibarter dengan 3 petugas KKP. atau maling ikan di barter dengan pejabat negara. Emank negara ini negara apaaan??

HAAA...Negara Apaaan !!!
Negara ecek-ecek, negara main-main, negara yang gampang di lindes. (panas bangeet ah...).

Kalian harus tau..Bangsa ini tak pernah takut mati untuk negaranya. Bukankah kalian lihat sejarah negara kami. Kami yang berusaha untuk merdeka dari penjajah, bukan memelas atau meminta kemerdekaan dari mereka.
Kami yang hanya dengan bambu runcing mampu menciptakan kemerdekaan.

Jangan pernah mengusik macan yang (saat ini) sedang tidur. Karena suatu dia juga bakal terbangun, mengaum dan menghancurkanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.