Senin, 28 Desember 2009 | By: Kupu-kupu ungu

Senja itu Indah


Sepotong senja baru kunikmati kemarin. Warna yang indah, bahkan teramat indah.
Senja itu ada dan selalu ada sepanjang hidupku, tetapi aku baru menyadari, ternyata senja itu membawa satu hal yang tak terduga.
Sebuah kebahagian jika menatapnya dan senyuman hangat yang menyapa.

Kemarin juga, aku baru melepas semua perasaanku pada senja. Berbicara tentang semuanya.Berbagi semua kisah. Dan aku percaya pada senja, Karena senja itu,tak pernah terlewati dalam hidupku.

Senja berbisik dengan lembut tentang bahasa cinta, senja juga tersenyum tampan dengan sinarnya.
Senja itu memiliki sepasang mata yang kulihat tak pernah redup. Senja itu hangat..Sehangat senja kemarin.

Aku kangen melewatkan waktuku dalam indahnya senja.
Senja menunjukan batas putih dan hitam, senja mengajarkan warna yang berbeda, senja perlahan dan pasti menyentuh hati, tanpa aku tau pasti...Senja itu yang kucintai. Dan ternyata senja itu manja...

Senja kemarin masih indah, masih hangat..Senja kemarin ramah, senja yang mengingatkan aku pada sebuah cinta.

Senja kemarin hanya kemarin.
Dan sekarang atau mungkin besok, aku tak melihat senja_ku lagi.

Karena sekarang senja itu sedang bermain dengan hatinya, untuk menyakinkan dirinya, siapa yang pantas untuk tetap bersamanya...





*. Inspired by £elaki_Senjaku.*

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.